Daftar Harga HP Asus Terbaru Bulan September 2015 Spesifikasi Kelebihan juga Kekurangan Smartphone Asus Android

Selasa, 25 Agustus 2015

Spesifikasi Harga ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA Terbaru September 2015

Harga Tablet ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA, Kehadiran ASUS membawa angin segar, salah satunya adalah dengan hadirnya ZenPad S 8.0 Z580CA. Spesifikasi dari tablet ini tergolong tinggi dibandingkan dengan ASUS FonePad yang sudah mendulang sukses di tanah air. Dengan kelebihan tersebut tak salah jika tablet Zenpad S 8.0 termasuk kategori tablet dengan harga mahal.

Kehadiran dari ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA dikenal lewat ajang Computex yang digelar di Taiwan. Spesifikasinya cukup tinggi dengan ditopang prosesor Quad Core. Untuk lebih jelasnya, inilah detail lengkap spesifikasi dari ASUS ZenPad S 8.0.

Spesifikasi Harga ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA



Spesifikasi dan Harga Tablet ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA

Layar Dengan kualitas IPS LED Backlight
Harganya yang cukup mahal membuat ZenPad S 8.0 Z580CA memiliki jenis layar IPS LED Backlight yang berukuran 8 inch dengan resolusi QXGA. Kualitas ketajamannya mampu menyaingi MiPad milik Xiaomi yang berlayar Quad HD. Sementara itu pelapisnya menggunakan anti gores Gorilla Glass. Asus pun melapisi layarnya dengan teknologi anti finger coating agar sidik jari tidak menempel di layar.

Layarnya sangat responsif dengan 10 titik sentuhan secara bersamaan sehingga cukup nyaman digunakan untuk bermain game. Pihak Asus pun memberikan Stylus Pen yang dijual secara terpisah untuk memudahkan pencatatan.

Bodi Dan Dapur Pacu
Selain layarnya yang berkualitas tinggi, ZenPad S 8.0 Z580CA akan berlapiskan frame logam dengan bodi belakang seperti pola potongan berlian. Desainnya pun cukup tipis dengan ketebalan hanya 6.6 mm dan berat sekitar 298 gram sehingga tidak terlalu berat saat digunakan untuk menonton film atau game.
Asus ZenPad S 8.0 juga didukung oleh prosesor Intel Atom Z3580 yang berkecepatan Quad Core 2.3 Ghz berarsitektur 64 Bit. Dukungan kecepatan pun muncul dengan adanya RAM sebesar 4 GB beserta pengolahan grafis PowerVR G6430. Kehadiran RAM tersebut sangat membantu kinerja multitasking dan menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Namun penggunanya tidak akan mendapatkan fitur multi windows seperti Samsung dan tergantikan dengan gabungan sistem operasi Android Lollipop beserta Asus ZenUI yang tidak membuat bosan.

Konektivitas Tanpa Seluler
Walaupun sudah dipasang beranekaragam hardware, namun kelemahannya terletak pada konektivitas dimana tidak adanya jaringan seluler yang berarti anda harus mengandalkan jaringan Wifi dan juga konektivitas USB Type C agar transfer data dari komputer bisa lebih cepat.

Memori Penyimpanan Tablet ASUS Zenpad S 8.0
Asus ZenPad S 8.0 Z580CA memiliki 3 pilihan penyimpanan antara lain 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Tentunya memori tersebut akan menyesuaikan dengan kapasitas dari RAMnya. Rencananya pihak Asus akan merilis 2 tipe RAM yaitu 2 GB dan 4 GB. Untuk memori eksternalnya bisa diperluas hingga mencapai 128 GB.

Kamera Utama 8 MP
Di sektor kamera, ZenPad S 8.0 Z580CA akan menempatkan kamera utama sebesar 8 MP yang tanpa dukungan LED maupun autofocus. Namun digantikan dengan teknologi PixelMaster yang menghasilkan foto lebih jernih 400%. Sehingga saat malam hari, anda tidak perlu harus menggunakan fitur LED Flash.
Untuk kamera bagian depan sudah dipasang lensa sebesar 2 MP yang dimaksimalkan dengan fitur PixelMaster juga.

Daya Tahan Baterai ASUS Zenpad s 8.0
Boleh dibilang baterai yang digunakan oleh ZenPad S 8.0 Z580CA mampu bertahan selama 8 jam saat menonton film atau game. Ini karena tablet tersebut memang ditujukan untuk melihat berbagai konten media serta game. Dikarenakan tidak adanya sim card pada tablet tersebut, maka fungsinya tidak bisa digunakan untuk menelepon ataupun berkirim sms.

Kelebihan dan Kekurangan HP Asus Zenpad S 8.0

Kelebihan yang dimiliki ZenPad S 8.0 Z580CA mencakup RAM sebesar 4 GB dengan layar Quad HD. Selain itu kameranya berteknologi PixelMaster yang ditunjang dengan desain yang premium berketebalan 6.6 mm. Dukungan seperti USB Type C dan Android Lollipop pun menjadi kelebihannya pula. Lihat juga HP ASUS ZenPad C 7.0 Z170MG.
Sementara kekurangannya adalah harganya yang cukup mahal, tidak dilengkapi sim card dan tidak adanya fitur LED Flash dan autofocus.

Harga ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA

Harga Tablet ASUS untuk saat ini belum diketahui secara pasti, namun melihat spesifikasinya ponsel ini hanya akan ditujukan untuk kalangan atas.
Demikian review tentang ZenPad S 8.0 Z580CA yang bisa kami berikan.

Spesifikasi Harga ASUS ZenPad S 8.0 Z580CA Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bagus

3 komentar: